News Update :
Home » » Motor Vespa Terbaru 2015

Motor Vespa Terbaru 2015

Penulis : Unknown on Sunday 17 May 2015 | 07:45

Vespa S 125 Dirilis Untuk Kaum Muda Dengan Harga Rp 28 Jutaan


Harga Vespa S 125 baru saja diluncurkan oleh PT Piaggio Indonesia (PID) selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) Vespa dan Piaggio. Motor skuter ini dijual seharga Rp 28,5 juta on the road Jakarta. Skuter ini diperuntukkan untuk konsumen dari kalanan anak muda. Dari sisi desain sangat mendukung gaya penampilan anak muda masa kini.

Vespa S 125 memiliki tampilan yang cerah. Warna yang disediakan adalah matt blue dan matt yellow. Pemilihan warna sengaja disesuaikan dengan jiwa orang-orang muda yang dinamis. Sementara itu, keunggulan lainnya adaah pemakaian mesin baru dengan ukuran lebih kecil namun dinamis.

    Vespa S 125 memperluas deretan lini produk kami yang telah ada, dengan menambahkan pilihan produk untuk melayani kebutuhan konsumen muda dan dinamik di Indonesia,” kata Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia, seperti dikutip laman Antara.


Menengok dapur pacunya, Vespa S 125 dilengkapi dengan mesin 125 cc, 4 stroke, dan 3 katup. Mesin ni diklaim dapat menghemat penggunaan bahan bakar sampai 30 persen. Di samping itu, Vespa ini juga lebih ramah lingkungan dengan keluaran gas buang karbondioksida yang rendah.

    “Kami memiliki komitmen yang kuat untuk menghadirkan produk dan pelayanan terbaik untuk Indonesia. Negara ini merupakan salah satu negara prioritas bagi Piaggio, yang juga memiliki peranan penting dalam strategi global Piaggio,” tutur Marco.

Dalam tahap awal, Vespa S 125 baru tersedia di Jabodetabek melalui 33 penyalur resmi PID. Setelah itu motor didistribusikan ke Bandung, Surabaya, Bali, Medan, Palembang, Makassar, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, dan Pontianak. Kehadiran Vespa S 125 melengkapi berbagai produk lain yang telah dikeluarkan PID yakni Vespa Primavera 150, Vespa Sprint 150, Vespa LXV 150, Vespa GTS 150, Piaggio MP3 YOURBAN 300, dan Piaggio Beverly 350.

Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. SEPEDA MOTOR . All Rights Reserved.
Design Template by kwanyar-news | Support by creating website | Powered by Blogger